Ngeblog, Out of the box

Majalah tetap favorit

Di jaman era digital seperti ini, hampir semua bacaan yang dicetak pasti dibikin dalam bentuk digital. Majalah yang awalnya dicetak sudah punya website sendiri, koran cetak juga sudah ada versi digitalnya, sampai komikpun sudah dijadikan digital. Pertama kali kenal dengan majalah waktu masih kecil, Ibu gw termasuk pelanggan setia majalah terbitan Femina Group, diawali dengan… Continue reading Majalah tetap favorit

Advertisements
Feelings, Out of the box

Kiriman dari Allah

Hari minggu kemaren adalah waktu untuk merapikan isi lemari pakaian. Pakaian yang udah lama dan udah ngga cukup lagi perlu di "singkirkan". Maklum lemarinya kecil dan tempatnya terbatas. Akhirnya gw menemukan beberapa kaos yang udah engga mau gw pakai. Pengen disimpen aja, tapi tempatnya engga ada, mau dibuang kayaknya sayang banget, jadinya meningan diberikan ke… Continue reading Kiriman dari Allah

Out of the box

Udah ngga aman lagi

Kemaren sore, mampir ke sebuah mal di daerah Karawaci. Seperti biasa kita parkir motor trus masuk ke mal tersebut. Setelah selesai keliling-keliling mal, kita pulang. Tanpa disadari eeh ternyata helm suamiku dicolong orang... Memang sih helmnya bukan helm mahal tapi naik motor engga pake helm bisa ditangkep polisi. Kita berdua agak-agak aneh, karena helm itu… Continue reading Udah ngga aman lagi

Experiment, Out of the box, Relationship

Noracom, Doubutsu Uranai Premium

What is DOUBUTSU URANAI? This is an official site of DOUBUTSU URANAI for you to enjoy the life at Noracom DOUBUTSU URANAI PREMIUM. Ayu Lydi Ferabianie (Me) You are Blue Wolf, who is open, cheerful and a carefree type of person. You possess very original atmosphere, and do not like to adjust yourself to others.… Continue reading Noracom, Doubutsu Uranai Premium

Ngeblog, Out of the box

Inilah hasilnya

Ha..ha..ha..udah tahun 2010 yaah Melihat postingan resolusi tahun 2009..Alhamdulillah beberapa resolusi udah tercapai dan berjalan dengan lancar. Semua bikin hidup gw menjadi lengkap dan tambah bahagia Let's see what happened in 2009.. Januari Persiapan lamaran... Februari Gw dilamaaaarrr...tepat tanggal 15 Februari 2009, sehari setelah valentine's day Maret Jalan-jalan ke Magelang, menghadiri pernikahan Mba Afi.. April… Continue reading Inilah hasilnya