Family, Feelings

Kakung Passed Away

March 1st, 2016, 20.45 pm...😭 We got the news that Kakung passed away after his critical condition. Pertama kali bertemu dengannya, yaitu sewaktu mampir ke rumah Pabelan ketika mau liburan ke Malang. Jelas terlihat dari cara bicaranya bahwa beliau seorang pengajar, pendidik dan panutan. Tidak pernah mendengar beliau berkata negatif, pikirannya selalu positif. Kalau ngobrol… Continue reading Kakung Passed Away

Advertisements
Binar, Family, Feelings, Traveling

Binar’s 4th Birthday

6 Februari 2012 - 6 Februari 2016 Alhamdulillah Binar sudah memasuki usia 4 tahun. Usia yang paling ditunggu-tunggu sama Binar, karena udah bisa naik sepeda roda dua, pengennya sih. Seperti sebelum-sebelumnya, ngga ada perayaan khusus cuma tiup lilin aja. Padahal waktu di rumah puri pas main sama temen-temennya, Binar selalu bilang kalau ulang tahun maunya dirayain,… Continue reading Binar’s 4th Birthday

Family, Feelings, Ngeblog

Resolusi 2016

Alhamdulillah tahun 2015 berjalan sangat lancar, eeh tidak semuanya siih. Seperti tahun sebelumnya, perlu kiranya gw melihat kebelakang untuk introspeksi. Resolusi 2015 lalu adalah: Fokus sekolah, yup ini benar-benar gw jalanin. Setelah tidak ngontrak rumah lagi, gw ngekos di Dago. Alhamdulillah dapat tempat kosan yang enak, full internet akses, kamar mandi dalam, lingkungan yang asri.… Continue reading Resolusi 2016

Family, Feelings, Photos, Relationship

6th Anniversary

Baru saja 6 tahun, saya belajar menjadi seorang istri. Kemudian belajar menjadi seorang ibu dari dua buah hati kami. Setiap hari saya masih belajar agar terus bisa membahagiakan suami, melayani, memberikan cinta dan kasih sayang, tidak ketinggalan mencari ridho suami. Masih banyak hal yang perlu dipelajari bagi kami berdua sampai akhir hayat nanti. Enam tahun… Continue reading 6th Anniversary

Feelings, School, Works and Career

Update

Setelah selesai UAS, ternyata belum bisa nulis rutin juga. Alhasil dua bulan sudah blog ini dianggurin. Soalnya setelah UAS kemarin, gw dikejar-kejar untuk bikin usulan garis besar (UGB) thesis. Yang mana tema tesis berubaha di detik-detik terakhir pengumpulan. Bikin pala berbie pusiing. Tapi dengan bantuan suami, akhirnya bisa juga menyelesaikan UGB. Hasilnya masih belum ada,… Continue reading Update