Posted in Ngeblog, Review, Shopping

Girlactik Matte Lip Paint

Girlactik Matte Lip Paint

Punya lipstik mahal itu kejadian yang langka, apalagi lipstik dari US. Jadi awal mulanya yaitu budhe gw mau ngirimin mainan buat Banyu dan Binar, trus gw bilang cariin lipstik Girlactik dong, klo murah nitip beliin yaa. Trus dia juga nanya bisa beli di mana? Jadinya gw nyariin lokasi toko yang jual Girlactik trus bilang ke dia. Akhirnya dibeliin deh 4 biji. Warnanya Allure, Demure, Iconic dan Starlet.

Menurut websitenya Girlactik (www.girlactik.com), matte lip paint ini sangat pigmented dan dalam waktu satu menit akan kering menjadi warna matte yang cantik. Ada 13 warna dalam seri matte lip paint ini. Berat 1 tube matte lip paint adalah 7,5 ml. Desain tubenya simple tapi mewah, setiap warna tubenya menunjukkan warna lip paint nya.

Untuk swatch kali ini gw cuma pake tiga warna aja, karena yang Iconic buat ibu. So lets start.

  1. Starlet; warna yang paling pink di bibir gw. Sekali oles warnanya langsung keluar. Rasanya enteng banget ngga bikin bibir jadi tebel dan kering, walaupun hasil akhirnya matte.
    Starlet
  2. Demure; warna yang ini masuk ke tone yang lebih gelap, dipakai di bibir gw jadi coklat merah. Bisa dipakai ke pesta dengan tema dandanan yang lebih cetar.
    Demure
  3. Allure; kalau kata lip swatcher di IG ini adala warna sejuta umat, karena semua orang suka dengan warnanya. Warna di bibir gw seperti di foto, mauve seperti warna natural bibir. Cocok dipakai sehari-hari.
Allure

Diantara ketiga warna diatas gw paling suka Allure, yang kedua Demure dan yang terakhir Starlet. Warna pink gonjreng agak kurang cocok, soalnya bibir gw jadi lebih menonjol ditambah warna kulit yang sawo matang bikin kurang pas. Oia ketahanan girlactik lip paint bisa sampai 4-5 jam, dan akan memudar kalau makan makanan berlemak. Cukup touch up aja lagi dan bibir kembali sempurna.

Author:

Mother of two children.

Your Comment

