Posted in Ngeblog, Review, Shopping

Lindor Colorfix Lipstick

IMG_2363

Pertama-tama tahu tentang lipstik ini dari IG nya @lippielust. Lipstik lokal yang hasil akhirnya matte dan murah, hampir mirip Purbasari. Sempat l=ragu mau beli apa engga, tapi akhirnya beli juga  di toko kosmetik langganan. Dari pilihan warna yang tersedia gw pilih rose pearl 33 dan brown 43. Pegen nyoba warna coklatnya, soalnya akhir-akhir ini lagi suka warna coklat, tapi sampe sekarang belum nemu warna coklat yang gw suka.

Nah Lindor ini bentuknya mirip banget sama Mirabella, warna tubenya ungu, dalamnya emas dan bentuk lipstiknya yang juga miring. Walau sebenernya gw belum pernah beli Mirabella siih. Tapi kalau dibandingkan dengan Purbasari juga mirip. Harganya lebih murah dibandingkan Purbasari dan Mirabella. Waktu itu gw belinya Rp. 18.000,- saja. Murah kaan…

Pertama kali nyoba lipstiknya agak keras di bibir, perlu beberapa kali oles supaya bisa keluar warnanya, tapi kalau ketebalan juga ngga enak. Lipstiknya tahan 5-6 jam.

IMG_2347
Rose Pearl 33

Hasil warna rose pearl nge-pink di bibir gw, tapi engga keliatan menor kok. Masih bisa dipake untuk sehari-hari.

IMG_2346
Brown 43

Untuk yang brown hasilnya coklat orange di bibir gw. Jadi untuk masing-masing orang hasil akhirnya akan beda-beda yaa.

Sejauh ini gw masih cocok pake Lindor Colorfix Lipstick, terutama harganya yang murah banget tapi engga murahan.

 

Author:

Mother of two children.

Your Comment

