Posted in Ngeblog, Review, Shopping

Lipstick Addict

Hmm, sejak baca review tentang lipstik lokal oleh para blogger dan selebgram, gw jadi ikutan memburu lipstik-lipstik ituu. Awalnya mau beli liptik Purbasari di toko kosmetik Dandan, tapi engga ada. Akhirrnya beli lipstik Zoya. Masih penasaran dong yaa nyari Purbasari, ternyata dijual di Pasar Malabar. Langsung deeh cuus kesana untuk cari warna yang cocok, yaitu nomor 89 dan 90. Harganya waktu itu 29ribu saja. Yang 89 warnanya pink, klo yang 90 orange muda.

Trus gw coba di bibir, hasilnya akhirnya matte, tapi tidak berat dan tidak bikin bibir kering. Suka deeh. Karena harganya murah, beli lagi nomor yang lainnya yaitu 83 dan 84. Naah yang 83 lebih bagus lagi di gw,  warnanya agak keungu-unguan. Kalau yang 84 warnanya merah di bibir gw. Purbasari ada 10 pilihan warnanya.

 Ternyata tidak sampai situ saja, gw nemu lagi lipstik lokal yaitu Polka. Bentuknya liquid, hasil akhirnya matte dan buatan Indonesia. Belinya di IG @ini_itu. Gw pilih Maraccas, warnanya pink. Rasanya agak lengket dan lebih berat di bibir. Harganya sekitar 120 ribuan dan ada 4 pilihan warna.

Polka

Setelah itu, lihat postingan tentang Mineral Botanica, tertarik juga pengen punya. Belilah yang Vivid Matte Lipstik PS I Luv U harganya 39rb. Warnanya seperti warna bibir dan harus beberapa kali dipoleskan ke bibirnya supaya warnanya bisa keluar.

Produk berikutnya lipstik emina creame de la creame warna Sophie’s Orange harganya 35ribu. Belinya di Ciwalk. Bukan lipstik matte, agak glossy. Warnanya cerah banget, harus disesuaikan dengan baju dan jilbabnya.

Daan untuk yag terakhir gw coba adalah lipstik LT Pro Longlasting Matte Lip Cream nomor 8 harganya 95 ribu. Warnanya coklat, matte dan wangi. Lebih ringan dibandingkan Polka. Gw masih ingin beli yang warna pink atau lainnya. Oia LT Pro Longlasting Matte Lip Cream ini ada 8 variasi warnanya.LT Pro Longlasting Matte Lipcream

Masih ada lipstik yang masih dalam waiting list, diantaranya Mineral Botanica Lip Cream.

Author:

Mother of two children.

Your Comment

