Posted in School, Works and Career

Cerita Kuliah

Pertengahan bulan Maret ini, sudah selesai UTS dan gw akhirnya mengambil keputusan untuk kos aja. Rumah kontrakan yang udah dibayar sampe bulan Agustus gw tinggalkan alias over kontrak. Tapi sampe sekarang belum ada yang nempatin lagi. Kenapa jadinya ngekos, karena Banyu dan Binar ada rencana akan disekolahkan di deket rumah orang tua gw. Jadi sebelum mulai rutinitas baru, dibiasakan ke rumah orang tua gw.

Selain itu nanti gw akan libur panjang dan rumah kontrakan pasti kosong ngga ada yang nempatin, jadi agak mubadzir gitu. Oleh sebab itu, gw over kontrak sampai bulan Juli.

Setelah hasil semester 1 yang cukup mengejutkan, banyak harapan yang ingin dicapai di semester 2 ini. Hasilnya ingin dapat IP 4 lagi tapi setelah UTS kemaren kok hasilnya kurang maksimal yaa..jadinya pesimis gw. Jadwal kuliah yang selalu berubah-rubah bikin jadwal pulang ke Tangerang juga kacau. Suami gw inginnya setiap minggu pulang, ya demi mendapatkan ridho suami akhirnya gw pulang setiap minggu juga siih.

Oia sejak ngekos frekuensi jalan-jalan dan icip-icip kuliner jadi lebih sering, soalnya udah punya temen jalan. Mudah-mudahan sampe akhir kuliah bisa nyobain semua kuliner yang heiitz di Bandung.

Perkembangan thesis ya masih jalan di tempat. Topik udah ada, tapi yang mau dibahas masih dicari-cari apakah mau pemodelan, hitungan ekonomi atau yang lainnya. Inginnya sih sebelum bulan April udah ketemu sama calon dosen pembimbing dan udah bisa ngajuin proposal thesis (UGB).

Author:

Mother of two children.

Your Comment

