Posted in Business, Oriflame d'BCN, Review, Shopping

Color Drop Lipstick

Jumlah lipstik pasti punya lebih dari satu. Selama punya lipstik gw belum pernah nemu lipstik yang oke banget untuk bibir. Naah bulan ini Oriflame ngeluarin lipstik baru yaitu Color Drop. Lipstik yang bentuknya agak cekung sehingga pas banget untuk diaplikasikan ke bibir.

20140225-111316.jpg

Untuk warna gw pilih yang peach dan sesuai dengan warna bibir yang natural. Oia bibir juga ngga cepat kering alias lembab sepanjang hari. Love this so much. Cobain deh.

Advertisements

Author:

Mother of two children.

Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s