Posted in Experiment

Challange My Self

Sebentar lagi kan gw dan keluarga akan mudik ke Magelang.  Bukan cuma seminggu tapi dua minggu. Naah disana pasti ada acara halal bi halal dan jalan-jalan. Untuk itu gw butuh beberapa pakaian yang cukup representatif. Kebiasaan gw pasti bawa baju yang banyak supaya ngga kehabisan kostum. Untuk menghindari overwight, gw menantang diri sendiri untuk membawa baju dalam jumlah yang sedikit dan membuat mix n match dari baju-baju yang gw bawa itu.

Awalnya bingung bawa baju apa aja. Gw cari-cari referensi di Pinterest dan beberapa blog. Akhirnya gw menemukan blog ini

Seneng banget pas nemuin blognya. Gampang mix n matchnya, bajunya juga biasa yang ditemuin di Jakarta dan enak dilihat.

Jadi nantikan postingan gw tentang hal ini.

Author:

Mother of two children.

Your Comment

