Posted in Banyu, Family, Feelings, Photos

Ulang Tahun Rame-rame

Alhamdulillah acara ulang tahun Banyu tanggal 1 Juni kemaren berjalan dengan lancar dan ramai. Walaupun diawali dengan hujan rintik-rintik dan deras tapi akhirnya berhenti juga. Acaranya sih ngga ada yang istimewa cuma ingin ngumpulin temen mainnya Banyu. Daan pertama kalinya gw bikin dessert table untuk acara ini.

Pengisian acara dibantu sama Tante gw yang memang sudah biasa bergaul sama anak-anak. Acara dimulai dengan ucapan terima kasih kepada temen-temennya Banyu kemudian dilanjutkan dengan acara nyanyi-nyanyi, trus tebak-tebakkan. Setelah itu acara tiup lilin dilanjutkan dengan makan-makan. Setelah makan-makan, lanjut lomba nyanyi, yang udah nyanyi dikasih hadiah cookies. Sayangnya diantara temen-temennya Banyu engga semuanya tau lagu anak-anak, malahan ada yang taunya lagu ‘ABG Tua’. Hadeeuuh…keseringan bergaul sama pengasuhnya jadi aja taunya lagu begituan. Selesai nyanyi-nyanyi, selesai sudah acaranya, bagiin goodie bag dan kue ulang tahun. Trus pada pulang deh. Simple siih tapiii persiapannya cukup  menguras waktu dan pikiran. Semoga semua temennya Banyu pada senang.

Ini dessert table yang gw bikin.

Acaranya

After party

Advertisements

Author:

Mother of two children.

Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s