Posted in Feelings, Ngeblog

Blogwalking

Sejak punya blog di wordpress, gw jadi lebih sering buka blog beberapa ibu-ibu blogger. Sebetulnya udah lama sih blogwalking, baca cerita-cerita mereka. Mulai dari pengasuhan anak, masak-masak, makan-makan sampe belanja-belanja. Seiring dengan waktu, semakin sering baca blog mereka gw jadi berasa kenal aja sama mereka. Kenal lewat dunia maya.

Suka ikutan seneng kalo lagi baca cerita senang-senang, ikutan sebel klo mereka sebel sama seseorang dan ngga jarang juga ikutan sedih klo baca cerita yang sedih-sedih bahkan sampe meneteskan air mata. Ngga jarang juga dengan seringnya baca cerita ibu-ibu blogger, gw terus termotivasi untuk mengembangkan diri, mulai dari keinginan untuk sekolah lagi, mengasuh Banyu dan Binar dengan lebih baik, mulai berbisnis, sampai menjaga keharmonisan dengan suami. Semua hal yang ada di hidup ini bisa dipelajari dari pengalaman mereka.

Gw selalu amazed sama mereka yang bisa cerita kayak lagi ngobrol aja. Memang menulis atau ngeblog itu perlu belajar dan berlatih terus-menerus. Sebulan terakhir ini gw masih terus belajar menulis secara berkala supaya blog ini makin banyak dikunjungi orang dan mengambil manfaat dari semua tulisan gw. Setidaknya gw ada manfaatnya gitu.

Author:

Mother of two children.

Your Comment

