Posted in Ngeblog, Review, Shopping

My Newest Parfum

This is my newest parfum, Enigma eau de toillette.

Enigma

Keharuman Enigma adalah kombinasi dari Black Rose dan Night Blooming Jasmine yang berpadu dengan sensualitas Patchouli. Parfum ini lebih berat dibandingkan parfum-parfum gw sebelumnya karena beraroma woody. Lebih cocok dipakai malam hari sih. Nah Enigma ini gw kombinasikan dengan Enigma Antiperspirant 24 HR Deodorant. Formulanya tidak meninggalkan bekas putih di baju. Membantu menjadikan kulit terasa halus dan lembut. Jadi lebih tahan lama wanginya.

Enigma Antiperspirant

Kalau parfum gw sebelumnya adalah Paradise Eau de Parfum. Wanginya segar perpaduan antara keharuman peony yang lembut disambut kelopak jasmine dan spicy rose pepper. Lembut banget. I Like it. Bentuk botolnya juga cantik banget. Buat koleksi botol parfum juga bisa.

Paradise

Nah sebelum Paradise, gw pake Precious Moments Eau de Parfum. Precious ini mempunyai wangi yang lebih segar. Merekah dengan wangi apel dan berry yang digabungkan dengan bunga putih. Kayu-kayuan yang hangat memberikan wangi yang lembut. Aroma kayu-kayuannya tidak terlalu dominan. Oia bentuk botol yang bundar, serta ada bedak berlian murni didalam parfumnya bikin lebih mewah. Apalagi saat disemprotkan ke kulit, keliatan bling-bling berliannya. Cocok digunakan saat ke pesta. Selain itu ada cincin yang ada diatas botol dan dapat dilepaskan, sehingga gw bisa pakai cincin itu. Oia cincinnya udah gw copot dari tempatnya dan sering gw pake juga.

Precious Moments

Author:

Mother of two children.

Your Comment

