Posted in Binar, Family, Photos

Tedhak Sitten Ayra

Tedhak sitten Ayra dilaksanakan pada tanggal 10 November 2012, bertepatan dengan har Pahlawan. Acaranya engga terlalalu resmi yang penting inti dari Tedhak Sitennya dilaksanakan. Kita ngundang beberapa temen-temennya Aray dan Ayra. Alhamdulillah pada datang untuk liat dan berpartisipasi.

Setelah pada ngumpul, acara teshak sitennya dimulai dengan berdoa bersama, trus Ayra dibawa keluar untuk naik dan turun tangga tebu manis, setelah itu meninjak jaddah warna-warni, lalu masuk ke kurungan ayam yang didalamnya telah disediakan 7 jenis benda yang nantinya akan dipilih oleh Ayra. Tujuh benda itu adalah buku tulis, pensil, gadget, stetoskop, uang rupiah, kalung emas dan mainan. Oh iya Aray juga ikutan masuk ke kurungan ayam lho. Setelah masuk kurungan ayam, Ayra langsung memilih kalung emas. Ngga pake pilih-pilih atau cari-cari lagi…Nini dan UU senengnya bukan main. Kalau ambil kalung emas bisa diibaratkan dewasa nanti bergelimang harta. Aamiin YR.

Lalu dilanjutkan dengan saweran, isinya uang logam dan permen. Anak-anak pada kesenangan, seru dan heboh. Selesai deh, temen-temennya Aray dan Ayra dikasih bingkisan yang berisi susu UHT, biskuat, puding coklat, kue bolu,kue jagung, dan cookies. Semua mendoakan semoga Ayra bisa cepet jalan dan bisa bertahan di dunia kehidupan ini.

Advertisements

Author:

Mother of two children.

Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s