Posted in Feelings, Out of the box

Kiriman dari Allah

Hari minggu kemaren adalah waktu untuk merapikan isi lemari pakaian. Pakaian yang udah lama dan udah ngga cukup lagi perlu di “singkirkan”. Maklum lemarinya kecil dan tempatnya terbatas. Akhirnya gw menemukan beberapa kaos yang udah engga mau gw pakai. Pengen disimpen aja, tapi tempatnya engga ada, mau dibuang kayaknya sayang banget, jadinya meningan diberikan ke orang aja.

Setelah selesai beberes, gw main internet dan buka e-mail. Tanpa diduga ada private message masuk dari salah satu situs komunitas. Gw mikir, siapa yang ngirim PM, apa ada yang mau beli pashmina atau apa. Ternyata ada seorang wanita yang ingin pakai jilbab dan dia engga punya baju muslimah. Jika tidak keberatan, gw bisa kirim pakaian yang masih layak untuk dia. Pertama-tama lho kok ini siapa lagi “minta-minta”, tapi ternyata ini yang dikirim oleh Allah untuk menyalurkan baju yang sudah engga saya pakai lagi. Mudah-mudahan bermanfaat.

Author:

Mother of two children.

2 thoughts on “Kiriman dari Allah

Your Comment

