Posted in Banyu, Family, Traveling

Kisah Perjalanan Pertama Aray

Akhir Oktober kemaren, gw sekeluarga pergi (yang tidak direncanakan) ke Magelang. Kita pergi pake kereta api karena rombongan dangdut diajak. Ternyata harga kereta api lumayan juga ya..Setelah dipastikan akan pergi semua, gw dan suami langsung beli tiket di Gambir dan memilih keberangkatan pagi hari jam 8.00, sampai di Magelang 15.15 (menurut jadwal).

Sehari sebelumnya Aray udah mulai dibilangin kalo kita mau ke rumah Uti dan Kakung. Mudah-mudahan dengan begitu dia engga terlalu kaget dengan perubahan kondisi. Berangkat setengah 6 pagi, takut jalanan macet, ngampe di Gambir masih lumayan sepi. Kita sarapan dulu trus leyeh-leyeh dan langsung ke atas nunggu kereta. Ternyata kita dapet bangku kedua dari belakang. Agak telat keretanya berangkat, tapi ngeliat mood Aray yang bagus jadi engga rewel. Selama di perjalanan Alhamdulillah Aray enjoy banget, ngeliat pemandangan di luar, ngeliat sawah, sungai, orang-orang lewat bikin Aray tambah seneng.

Pola mimi ASI-nya pun engga berubah, setiap mau mimi gw langsung kasih. Mau tengkurep juga bisa, karena bangku belakang masih kosong, sesekali jalan-jalan ke depan trus duduk lagi. Aray juga bisa tiduran, jadi mood dan badannya terjaga dengan baik.

Sempet agak repot waktu makan siang, karena Aray mulai pegang-pegang piring bikin makan jadi engga konsen. Akhirnya gantian deh yang makan duluan suamiku baru aku. Sampe Jogja jam 4.30, nunggu dijemput untuk melanjutkan perjalanan ke Magelang. Sampe rumah Uti dan Kakung jam setengah 7 malam. Ngeliat gelagatnya Aray, tidak ada rasa capek di mukanya, masih bisa tengkurep dan maen-maen sebentar.

Perjalanan pertama Aray sukses, jadi ngga sabar nunggu perjalanan berikutnya…

Advertisements

Author:

Mother of two children.

One thought on “Kisah Perjalanan Pertama Aray

Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s