Posted in Banyu, Family, Health

Menularkan hobi

Gw hobinya berenang dan seneng banget berenang. Dari dulu kalo ada acara piknik pasti tanya “ada kolam renangnya ngga?” Hmm terakhir berenang kira2 1,5 tahun yang lalu. Soalnya suami gw engga bisa berenang, klo ngajak dia ke waterpark pasti bingung deh. Gwnya mau berenang sedangkan suami engga bisa. Akhirnya selama menikah belum sempet berenang lagi deh. Naaahh karena udah ada Aray, hasrat untuk berenang muncul lagi deh. Sekalian klo mau berenang bisa ngajak Aray..Hmm sebelum berenang di waterpark, Aray diajarin berenang di rumah dulu. Alias pake kolam renang plastik.

Pertamanya dah di sounding-sounding kalo nanti Aray mau diajarin berenang, tapi dirumah dulu. Abis itu siap-siap peralatan renangnya, kolam renang plastik, neck ring sama pompa. Setelah semuanya siap, Aray didudukin dulu dipinggir kolam sambil siram-siram air ke kakinya dan mukanya dibasahin. Kiranya udah cukup, langsung kakinya dicemplungin ke kolam. Karena baru pertama kali pake air dingin, itu kaki langsung ‘merengkel’ (ditekuk) diangkang trus celupin lagi, angkat celupin lagi, abis iru langsung nyemplung deh semuanya. Waah langsung keciplak-kecipluk deh kegirangan. Gw dan suami nemenin Aray disamping kolam sambil ajak ngobrol. Setelah 30 menit langsung diangkat, dimandiin pake air hangat.

Besokkannya Aray berenang lagi kali ini ditambah bubble sedikit…

Sukses deh berenang di kolam.

Advertisements

Author:

Mother of two children.

3 thoughts on “Menularkan hobi

Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s