Posted in Pregnancy

Gerakan itu…buatku bahagia

Menjadi wanita yang sedang mengandung sangat membahagiakan. Seperti hari ini, setelah selesai sholat, duduk manis di depan komputer sambil megangin perut yang buncit, mulai ada gerakan-gerakan dari baby…Rasanya seneeeeeeng banget.. Mulai dari nyundul-nyundul, berenang-renang, nendang-nendang atau cuma senggolan kecil dari dalam perut. Sambil berdoa dalam hati, minta ke Allah supaya dikasih kesehatan, kekuatan, kelancaran dan pertumbuhan baby…Trus kadang suka diajak ngobrol juga babynya, cerita klo bunda lagi begini, begitu…Setiap saat gw selalu nunggu respon dan gerakan baby, klo dia lama engga gerak-gerak kadang suka gw elus-elus atau ketuk-ketuk perut gw supaya dibales…hi..hi..

Memang amazing banget atas apa yang terjadi di dalam perut gw ini dan apa yang terjadi di kehidupan gw. Selalu bersyukur sama Allah….

Author:

Mother of two children.

Your Comment

