Posted in Family, Feelings, Relationship

Belum berhasil

1 Juli 2009 sudah reserve jadwal untuk perawatan spa paraswari yang terakhir. Tapi waktu ngobrol sama ibu emang boleh lagi hamil dipijit-pijit punggungnya? karena belum pasti hamil jadilah gw beli tespack sensitive untuk cek kehamilan.

Sebelum tidur nelpon Rais untuk ngasih tau kalo besok mau spa, tapi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dicoba untuk tes kehamilan. Tapi Rais tidak berkenan, katanya ngga usah buru-buru dan diem-diem aja ngga usah ngasih tau orang2…Lho kan yang aq kasih tau cuma ibu dan itu bukan orang lain. Usul gw untuk cek kehamilan dirasakan kurang berkenan dan salah. Rais  bilang jangan terlalu terbuka takutnya nanti gw kecewa karena hasilnya ngga sesuai dengan harapan. Ya sudah akhirnya gw batalkan untuk cek kehamilan dan spa..

2 Juli 2009 pagi-pagi ngga jadi cek kehamilan dan langsung berangkat ke kantor. Di jalan sms dari Rais menanyakan apakah jadi nge-cek dan jadi spa?? gw jawab ya ngga jadi semua. Berharap hari ini tidak datang bulan, tapi tengah hari Allah kasih jawaban klo bulan ini gw masih datang bulan dan belum hamil. Alhamdulillah tadi pagi ngga jadi nge-cek jadi ngga buang-buang tespack, trus ya perasaan gw biasa aja. Namanya juga mau tau dan tidak berharap terlalu besar. Semua udah diatur sama Allah swt, kapan baiknya kita berdua siap menerima momongan…

Tetap berusaha. Untuk suamiku terima kasih mengingatkan ku tidak terburu-buru dalam menghadapi semuanya….

Author:

Mother of two children.

Your Comment

