Posted in Feelings, Relationship

Lewati satu masa menuju masa yang akan datang

Setelah melewati masa lajang, sejak 7 Juni 2009 gw resmi  memasuki masa berumah tangga. Susah senang ditanggung bersama..Kita (gw dan suami) berdua adalah partner hidup yang saling melengkapi satu dan yang lainnya. Menerima semua kekurangan dan kelebihan yang dimiliki.

Kata orang bulan-bulan pertama serasa dunia milik berdua dan lebih banyak enak dan senangnya doang, tapi berbeda dengan kita…Senang, enak, sedih, susah kayaknya sudah mulai mampir dalam kedaulatan kita yang baru ini.

Gw yakin bisa melewati semua dengan positif dan ikhlas..

Advertisements

Author:

Mother of two children.

12 thoughts on “Lewati satu masa menuju masa yang akan datang

  1. Cieh..ya.ya cepat lambat bakal ngrasain hal2 selain suka cita deh.yg pnting siapkan diri dan hati u menjalankannya.. Haiyah..upload foto dongs.tmasuk yg hanimun jg boleh.ehe

  2. suiiiitttttttttttt.suiiiiiiiiiittttttttttttttttttt penganten baru… bulan2 pertama pernikahan dah mulai keliatan aslinya. makanya harus bersabar dalam masa penyesuain ini (adaptasi). Pertengkaran2 akan muncul, tandanya kesabaran kita sebagai seorang istri akan teruji. Ayooo berjuang…. demi mewujudkan keluarga SAMARA.. 😉

Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s