Posted in Feelings, Out of the box

Gubraaakkk….

Mau tau rasanya….

ditabrak atau ketabrak motor waktu mau nyebrang…?

Kaget kok gw bisa ada dibawah, tergeletak di jalan..Trus gw ngerasain kepala pusing, nyut-nyutan…

Selama bertahun-tahun gw nyebrang didepan rumah, Alhamdulillah engga ada yang pernah nabrak gw, nah semalem akhirnya terjadilah penabrakan itu (bukan tabrak lari sih…si penabrak berniat untuk meminta maaf)

Sempet terbesit di pikiran gw, apa ini ganjaran karena memberikan tanggapan yang salah terhadap kejadian sebelumnya? Atau pengendara motornya yang tidak hati-hati. Bukannya mau membela diri, tapi tata cara menyebrang udah gw lakukan..yaitu lihat kanan kiri apakah ada mobil atau motor, mengangkat tangan untuk memberi sinyal bahwa gw mau nyebrang…trus apa lagi yaaa?

Tapiii…kok motor itu tetep nabrak gw….

Aah banyak pertanyaan yang muncul, tapi kejadian itu engga gw perpanjang. Gw langsung masuk rumah dan ngobatin luka dan memar yang ada di kaki n tangan.

Alhamdulillah gw masih selamat…

Author:

Mother of two children.

6 thoughts on “Gubraaakkk….

  1. hehehe,,turut bersedih mendengarnyaada kejadian lucu buat aku waktu boncengan sama mbak ku naik motor, trus ditabrak sama motor lain…ehhh pas jatuh kok ngerasa aspalnya empuk…ndak tahunya aku nimpahin mbak ku..heheheh…jadinya aku ngak apa2…dan mbak ku yang agak2 gmana gitu..hehehehe

Your Comment

