Posted in Feelings, Relationship

Menungguuuuu

Untuk kesekian kalinya gw sedang menunggu waktunya kursus, sebuah rutinitas yang sudah gw jalanin sejak Februari. Tapi kursusnya sih udah sejak 2  tahun yang lalu. Rutinitas menunggu kadang bikin gw bosen, tapi untung aja ada yang menyediakan internet gratis. Jadi sambil nunggu gw selalu bisa surfing di dunia maya, mulai dari baca blog, nyari2 lagu, sampai nyari bahan buat kerjaan (aduuh udah diluar jam kerja masih aja nyari bahan…)

Nah udah waktunya berangkat ke Goethe, kali ini diawali dengan menemani seseorang berbuka puasa…

Advertisements

Author:

Mother of two children.

2 thoughts on “Menungguuuuu

Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s