Feelings, Out of the box

It is not my day

Sejak semalem,pulang kursus,beberapa kejadian menimpa gw. Jadi begini…setelah selesai kursus jam 9 malam,gw nunggu bus di imam bonjol, tapi busnya ga mau brenti sebelum lampu merah. Huh mesti nunggu bus berikutnya deh.. Naik bus berikutnya,ternyata masuk tol dan keluar di slipi jaya..yah mesti nunggu busnya di slipi jaya,alamat ngga dapet duduk nih. Eeh bener aja,kursi dah terisi penuh dan kebanyakan laki-laki. Mereka tidak berniat memberi t4 duduk kepada perempuan…dasar ngga berperasaan. Akhirnya gw harus berdiri! Setelah melewati karang tengah,antrian mobil terlihat di depan mata. Macet deh…tapi ngga lama kemudian mulai lancar, bukan-nya bus tetep di tol,eeh malah masuk ke rest area,alhasil kejebak macet di pintu keluarnya. Mungkin akibat para lelaki tadi kurang beramal,jadi apes deh. He he … Nah pagi ini kemacetan menyambut perjalanan menuju kantor. Di tol tangerang-merak terjadi kecelakaan beruntun 8 mobil. Sampe jam 8 pagi msh kejebak macet. Apes banget deh.

Advertisements

6 thoughts on “It is not my day”

Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s