Posted in Feelings, Out of the box

Hadiah tak terduga

Pulang dari kursus di Goethe, seperti biasa, gw naik 213 menuju slipi. Gw nunggu agak lama juga, sambil bergumam “Ya Allah cepet datengin 213-nya, saya mau pulang cepet-cepet, takut kue yang ada di tas lumer…” Setelah beberapa kali lampu merah, akhirnya dateng juga tuh 213…girang deh gw tapi sambil mikir “penuh ngga yaaa?” Ternyata 213-nya ngga oenuh, tapi tinggal 1 kursi kosong aja. Duduklah gw di kursi kosong itu. Oia di dalamnya udah ada pengamen. Setelah duduk dan mulai mendengarkan nyanyian sang pengamen itu, gw baru sadar klo lagu yang dinyanyiin oleh pengamen itu lagu “Slamat Ulang Tahun” dari Zamrud, waaaah gw dapet kado dari orang yang tak terduga….Seumur-umur belum pernah dapet kejutan kayak semalem….

Advertisements

Author:

Mother of two children.

7 thoughts on “Hadiah tak terduga

Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s