Posted in Feelings, Works and Career

Kenapa yaaa..

Sebagai salah satu pengurus keuangan di tempat kerja, gw harus mempertanggungjawabkan amanah yang telah diberikan. Nah…minggu lalu jadwalnya pertanggung jawaban amanah itu, karena sesuatu dan lain hal pertanggung jawaban gw belum masuk dalam jadwal acara. Alhasil tadi pagi gw kena tegur (tidak secara langsung, tapi melalui seseorang). Ada beberapa orang yang menanyakan kenapa gw tidak mengumumkan pertanggung jawaban keuangan? Jujur aja, sejak dua minggu lalu gw udah menyiapkan pertanggungjawaban itu kok dan rencananya juga ingin dipresentasikan di depan “khalayak banyak”, tapi apa daya gw tidak dipersilahkan untuk mempresentasikannya, jadi gw ngga mempresentasikannya. Tapi karena itu, gw diomongin sama beberapa orang dan mengira klo gw sengaja tidak melaporkan hal itu karena ada hal yang ditutup-tutupi. Hah… gila apa? Menutup-nutupi….Apa gunanya juga gw menutup-nutupi begitu…! Alhamdulillah sampe detik ini, gw ngga pernah ada maksud untuk menggunakan uang orang untuk pribadi…Amit-amit, jangan sampe kejadian (ketok2 meja). Disisi lain, gw cukup berterima kasih dengan adanya teguran ini. Gw tau mesti bersikap bagaimana, harus mendekatkan diri dengan siapa dll.

 

Advertisements

Author:

Mother of two children.

6 thoughts on “Kenapa yaaa..

  1. memang bingung sebagai kroco, gimana kita harus bersikap dan bertindak.. mo 'mendului' dikira 'sok'.. mo diem juga dikira 'pasif'.. yah do your job as a procedure ajalah dulu.. ehee

  2. yah, anak baru memang dituntut utk bisa "memahami" dan "menerima" banyak hal, situasi.. bahwa semua hal yg kita lakukan sesuai prosedur pun blm tentu bisa diterima "baik" oleh mereka. seninya birokrat dan birokrasi, mbak.. hehe.

  3. Akhirnya merasakan juga ga enaknya jadi bendahara..hehehe…plz titi aja ma Mr. SS and d gank..aq dah ngalamin ditikam dari belakang. Nyesek bro sampe ga bisa mo ngomong apa lagi

Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s