Posted in Family

Whuuuaaaaa…

Eyang udah pulang….eyang udah pulang….eyang udah pulang . Niatnya kemaren mau jemput eyang di airport eeeh karena berangkatnya udah kesiangan, jadi ngga keburu. Yaaa maklumlah ke sananya mesti naik Damri dari Gambir, belum punya kendaraan pribadi yang bisa nganter2. Berangkat udah siang, di tol pake macet lagi…ya jadi telat deh. Sampe airport numpang ke toilet, langsung berangkat lagi ke rumah eyang. Huuh di jalan panas banget…..
Sampe juga di rumah eyang, salaman…cipika – cipiki…langsung deh eyang dengan senang hati buka koper-kopernya, ngeluarin oleh-oleh dan titipan-titipan untuk keluarga di Indonesia. Masing-masing dapet….dan giliran gw dapet parfum Victoria’s Secret berbagai aroma… Wah stock untuk beberapa tahun kedepan udah terpenuhi neeh, ngga usah bela-beli lagi…hi..hi..hi..(oia perlu diingat parfum itu pake uang gw sendiri, jadi itu bukan termasuk oleh-oleh tapi titipan), stocking dan beberapa barang bagus lainnya. Walaupun ngga dapet oleh-oleh tapi gw senang banget, eyang kembali ke Indonesia dengan selamat dan sehat-sehat…tapi jadi lebih kurus tuh eyang.
Oia yang paling ditunggu-tunggu adalah cerita eyang selama di sana, yang kadang bikin iri mau ke sana lagi. “Eyang ada cerita apa aja selama disana???”

Advertisements

Author:

Mother of two children.

Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s