Posted in Feelings, Works and Career

Berisik….

Karena masih dalam rangka liburan tahun baru, banyak anak sekolah yang masih pada libur. Akibatnya para orang tua membawa anak-anak mereka ke kantor….Kenapa bisa begitu??? Soalnya gw bekerja di salah satu lembaga pemerintahan yang memperbolehkan membawa anak-anak ke ruangan kerja. Sampe sekarang gw juga masih belum ngerti kenapa mereka membawa anak-anaknya ke kantor??
Jaman dulu waktu gw masih kecil sih, kadang juga suka dibawa ibu ke kantornya….tapi engga sering-sering banget. Dan rasanya gw ngga pernah ganggu atau bikin keributan di kantor ibu. Tapi kenapa sekarang klo gw liat anak-anak dateng ke kantor trus suka bikin ribut sendiri, kadang jadi bikin kesel….Kenapa anak-anak itu dibiarin di rumah atau jalan kemana kek….
Author:

Mother of two children.

Your Comment

