Posted in Feelings

Last night was not my day

Fhiiuuuh…
mungkin itulah kata-kata yang keluar waktu gw sampe rumah dengan selamat.
Pengennya cepet sampe rumah malah jadi malem banget. Jadi ceritanya gini, selasa gw kursus di GI dan selesai jam 9 malem, semalem masih ada jadwal tes. Setelah selesai tes gw langsung cabut meninggalkan GI untuk segera pulang, berharap cepet dapet bus yang pertama kali lewat. Sampelah gw di jl.diponegoro untuk nunggu 213, biasanya sih masih banyak yang seliweran tapi entah kenapa semalem itu sepi banget dan banyak orang yang masih menunggu bus di pinggir jalan. Menunggu beberapa menit akhirnya datang juga. Untuk mempercepat perjalananan, akhirnya gw memutuskan untuk turun di Tomang dan menunggu bus yang pertama kali lewat menuju ke karawaci. Gw liat ada bus dari senen, nah kebetulan ngga usah nunggu-nunggu lama lagi. Langsung gw naik bus itu, berdiri sih, tapi ngga apa-apa lah (gw pikir deket kok tomang-karawaci).
Engga berapa lama bus itu masuk ke tempat peristirahatan yang ada di samping tol, trus berhenti…tik..tok…tik…tok…kok lama sih berhentinya??? Pas diliat ternyata mur ban-nya kendor jadi dikencengin dulu sama si supir dan kondekturnya….Setelah kiranya udah cukup kenceng mur-mur itu, bus kembali jalan menuju karawaci.

Dalam hati gw berdo’a, ya Allah mudah2an perjalanan ini lancar ngga ada suatu apapun yang terjadi….Nah baru selesai berdoa, busnya kembali lagi berhenti di pinggir tol, berhenti sekali trus jalan…dua kali – jalan lagi….tiga kali – jalan lagi…akhirnya berhenti sama sekali dan ngga jalan-jalan. Akhirnya semua penumpang pada turun dari bus dan ngeliat semua mur ban kendor dan udah ngga bisa menahan ban ditempatnya….Ya ampuuuun gimana klo tiba-tiba bannya copot dan gelinding sendirian…trus supirnya ngga bisa ngendaliin laju busnya????? bisa-bisa ngga selamat sampe rumah.

Tapi Alhamdulillah, masih dilindungi oleh Allah, hal tersebut engga sampe kejadian. Gw nunggu bus selanjutnya aja, untuk sampe ke karawaci.

Author:

Mother of two children.

Your Comment

